REVIEW #3 : The development and diffusion of customer relationship management (CRM) intelligence in business-to-business environments

REVIEW 3



Selanjutnya, saya akan mengulas jurnal yang satu ini, yang mengenai Manajemen Hubungan Pelanggan atau yang sering didenganr sebagai CRM dan juga terkait dengan Manajemen Data. Jurnal ini berjudul "The development and diffusion of customer relationship management (CRM) intelligence in business-to-business environments" yang ditulis oleh Alex D.Stein, Michael F. Smith, dan Richard A.Lancioni dalam Kumpulan Penelitian Manajemen Pemasaran Industri.



Penelitian ini membahas tentang penggunaan Data CRM sebagai salah satu informasi terpenting dan komprehensif yang tersedia bagi manajemen di banyak organisasi. Hal ini terutama terjadi dalam pemasaran bisnis-ke-bisnis, di mana dalam membangun hubungan perusahaan dengan pelanggan. Namun, dalam banyak kasus manajemen telah diperlakukan Data CRM sebagai alat yang sangat spesifik dalam membangun hubungan dengan pelanggan.
Penelitian ini menyajikan metode untuk mengklasifikasi informasi CRM secara efektif dengan cara yang dapat membantu dalam menentukan keputusan manajemen. Hal ini dapat menyebabkan peningkatan pemahaman proses pembentuk dalam hubungan perusahaan dengan pelanggannya, Data CRM juga dapat digunakan perusahaan dalam mengambil keputusan, keputusan utama mengarahkan seluruh penawaran, dan riwayat dari perusahaan ini berhubungan dengan pelanggannya. Hasil akhirnya akan menjadi penggunaan perbaikan dari informasi lama yang berharga untuk membangun strategi kompetitif pada program terkait dan kebijakan untuk mempertahankan dan menumbuhkan perusahaan yang berbasis pelanggan dan elemen lain dari jaringan pengiriman nilai perusahaan.


Ya, itu sekilas review mengenai jurnal ini! Ingin tahu lebih banyak lagi?

Terima Kasih, semoga jurnla ini dapat menambah wawasan anda mengenai CRM dan Data management :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW #2 : A Study of E-commerce Adoption by Tourism Websites in China

REVIEW #1: The Impact of Enterprise Resources System and Supply Chain Practices on Competitive Advantage and Firm Performance: Case of Indonesian Companies