MY PROFILE


Hello!!



Perkenalkan, saya Gabriella Septiani Miranda Hutauruk, biasa dipanggil Miranda. Saat ini saya sedang menuntut ilmu di Teknik Industri Universitas Indonesia (sekarang lagi tingkat 3). Sebagai Mahasiswa Teknik Industri UI saya belajar banyak hal, mulai dari mengembangkan pola pikir saya hingga menerapkan prinsip continous improvement dalam kehidupan saya. Tidak hanya belajar, di TIUI saya juga menambah pengalaman dalam non-akademis, dengan mengikuti berbagai organisasi atau kepanitian seperti Ikatan Mahasiswa Teknik Industri (sebagai badan pengurus Litbang dan Wakil Kepala Bidang Kewirausahaan) dan juga kepanitiaan ISEEC, salah satu lomba keilmuan Teknik Industri terbesar di Indonesia, dan masih banyak organisasi dan kepanitiaan lainnya yang saya ikuti. Sangat seru bisa mengikuti berbagai kegiatan di kehidupan perkuliahan ini.




Di tahun 2018 ini juga saya sangat senang bisa menjadi salah satu bagian dari Management Of Information System and Decision Support Laboratory. Ini merupakan pengalaman yang luar biasa, apalagi bisa menambah ilmu-ilmu terkait Sistem Informasi, Bisnis Proses, Customer Relationship Management, dan masih banyak lagi. Apalagi sangat-sangat beruntung bisa bertemu orang-orang seru dan hebat di MISDS 💜. Bukan hanya itu dalam beberapa waktu kedepan saya akan mengikuti Ujian Sertifikasi Internasional Oracle, semoga semua nya berjalan dengan lancar dan bisa meraih segala impian dengan baik.

Sangat bersyukur apa yang sudah saya lalui selama ini, semoga kedepannya saya masih bisa terus mengeksplor diri saya, menambah pengalaman lebih banyak lagi, dan mencapai segala impian. 🙏

Terima Kasih teman-teman sudah membaca sekilas tentang diri sayaa!! 😄

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW #3 : The development and diffusion of customer relationship management (CRM) intelligence in business-to-business environments

REVIEW #2 : A Study of E-commerce Adoption by Tourism Websites in China

REVIEW #1: The Impact of Enterprise Resources System and Supply Chain Practices on Competitive Advantage and Firm Performance: Case of Indonesian Companies